Zahir Payroll Versi 1.0
Harga 2 Juta
 
Zahir Payroll Versi.1.0 adalah aplikasi yang dirancang khusus bagi usaha kecil dan menengah guna memenuhi kebutuhan pengelolaan data karyawan dan proses penggajian secara mudah dan praktis. Dengan Zahir Payroll maka berbagai proses penggajian, mulai dari menghitung gaji yang harus dibayar, mencetak slip gaji, menghitung pajak karyawan, sampai proses pelaporan SPT Tahunan PPh 21 dapat dilakukan secara otomatis. 


Mudah Digunakan!
Kesederhanaan adalah keunggulan utamanya, sangat mudah digunakan, Anda dapat menghitung gaji yang harus dibayarkan setiap bulan, mencetak slip gaji, menghitung pajak Pph 21 lengkap dengan formulirnya, mencatat pinjaman karyawan sampai mencatat absensi karyawan. 

Pada saat ingin melakukan proses penggajian, buka menu Proses Penghitungan Gaji Karyawan, lalu cek list nama karyawan, dan klik pada tombol Proses, setelah mereview hasil perhitungan gaji, klik tombo Rekam, selanjutnya semua laporan dan perhitungan sudah tercatat, Anda sudah bisa mencetak slip gaji, perhitungan gaji, pajak hingga laporan dan grafik tersedia secara otomatis. 

Dengan software Zahir Payroll, proses penghitungan gaji dapat dilakukan secara otomotis, sehingga lebih mudah dan lebih cepat. Selain itu Anda akan terhindar dari kesalahan seperti salah ketik atau salah hitung yang sering terjadi jika dilakukan secara manual. 

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 komentar